.~"~. Welcome .~"~.
Photobucket - Video and Image Hosting

Photobucket - Video and Image Hosting .~"~. nickname : Ann .~"~. love friendship,u respect me and i'll respect u, .~"~. A personal weblog owned by me and hosted by Blogspot. Feel free and look around and don't forget to leave a comment,, so that I know you dropped by. Please remember that this is my blog and I can write and post anything I like and if you don't like with any single thing in this site, I suggest that you LEAVE this place forever because I didn't force you to come here. So, don't waste your time here. Thank you for reading.~"~.
~"~gallery~"~
. ~"~. calender .~"~.

. ~"~. Link Me.~"~.
Image hosting by Photobucket

. ~"~.TAGging.~"~.
~"~kata kata mutiara~"~
Cinta yang sejati tidak terletak pada apa yang telah dikerjakan dan diketahui, namun pada apa yang telah dikerjakan namun tidak diketahui. - Anonim

Tak ada orang yang terlalu miskin sehingga tidak bisa memberikan pujian. - Anonim

Kesehatan selalu tampak lebih berharga setelah kita kehilangannya. - Jonathan Swift

Kita tidak bisa menjadi bijaksana dengan kebijaksanaan orang lain, tapi kita bisa berpengetahuan dengan pengetahuan orang lain. - Michel De Montaigne

Seorang konsultan psikologi paling jenius sekalipun tidak lebih mengerti tentang pikiran dan keinginan kita lebih daripada diri kita sendiri. - Anonim

Salah satu fungsi diplomasi adalah untuk menutupi kenyataan dalam bentuk moralitas. - Will Dan Ariel Dunant

Do all the goods you can, All the best you can, In all times you can, In all places you can, For all the creatures you can. - Anonim

Yang terpenting dari kehidupan bukanlah kemenangan namun bagaimana bertanding dengan baik. - Baron Pierre De Coubertin

Jangan biarkan jati diri menyatu dengan pekerjaan Anda. - Gordon Van Sauter

Ketika satu pintu tertutup, pintu lain terbuka; namun terkadang kita melihat dan menyesali pintu tertutup tersebut terlalu lama hingga kita tidak melihat pintu lain yang telah terbuka. - Alexander Graham Bell

Jenius adalah 1 % inspirasi dan 99 % keringat. Tidak ada yang dapat menggantikan kerja keras. Keberuntungan adalah sesuatu yang terjadi ketika kesempatan bertemu dengan kesiapan. - Thomas A. Edison

Kejujuran adalah batu penjuru dari segala kesuksesan, Pengakuan adalah motivasi terkuat. - May Kay Ash

Kegagalan biasanya merupakan langkah awal menuju sukses, tapi sukses itu sendiri sesungguhnya baru merupakan jalan tak berketentuan menuju puncak sukses. - Lambert Jeffries

Tempat untuk berbahagia itu di sini. Waktu untuk berbahagia itu kini. Cara untuk berbahagia ialah dengan membuat orang lain berbahagia. - Robert G. Ingersoll

Keberanian bukanlah ketidakhadiran rasa takut, tetapi melakukannya. - Montaigne

Sifat Cinta: 1. Tidak membeda-bedakan 2. Cuma-cuma atau tanpa pamrih 3. Ketidaksadaran diri 4. Bebas - Anthony De Mello Sj

Seorang teman sejati akan membuat anda hangat dengan kehadirannya, mempercayai akan rahasianya dan mengingat anda dalam doa-doanya. - Anonim

Anak-anak membutuhkan kekuatan untuk bersandar, membutuhkan pundak untuk menangis dan membutuhkan contoh untuk mempelajari sesuatu dari seseorang. - Anonim

Waktu menyembuhkan luka hati. - Anonim

Kebebasan pribadi berakhir jika keselamatan umum dimulai. - Anonim

Management Skills. 1. Memiliki konsep-konsep berpikir. 2. Berani mengambil keputusan. 3. Dapat menganalisa keadaan. 4. Dapat bersosialisasi. 5. Dapat berkomunikasi dengan baik. 6. Mengerti dan tahu masalah-masalah teknis. - Anonim

5 Kelemahan pada setiap orang. 1. Di saat sembarangan, mudah membunuhnya. 2. Di saat takut, mudah menangkapnya. 3. Di saat marah, mudah menghasutnya. 4. Di saat sensitif, mudah menjadikannya terhina. 5. Di saat emosional, mudah membuatnya gelisah. - Anonim

Sebagian besar orang akan mengancam bila keadaannya sudah terdesak dan dirinya telah diliputi perasaan takut, tetapi sebagian lagi akan melakukannya karena tidak ada pilihan lain. - Anonim

Apa yang memberi kita kepastian dalam hidup kita adalah keberanian. - Anonim

Perasaan berani berasal dari perasaan takut yang dipendam dalam-dalam. - Anonim

Rasa takut bukanlah untuk dinikmati, tetapi untuk dihadapi. - Anonim

Jika anda tidak bisa menjadi orang pandai, jadilah orang yang baik. - Anonim

~"~song's lyrics~"~
lyrics
spears britney
free Lyrics
~"~blogger's~"~
Photobucket - Video and Image Hosting
~"~ Kesetiaan Yang Kreatif ~"~
Tuesday, December 05, 2006
Photobucket - Video and Image Hosting
kesetiaan bukanlah aktivitas yang tidak mengenal henti. bukan pula ketahanan menghadapi godaan.
seseorang disebut setia jika memiliki kehendak untuk terus memelihara hubungan pribadinya dengan orang lain. sikap setia itu dia tunjuk kan untuk terus memperbarui komitmen kesatuannya dengan orang laiin.
itulah kesetiaan yang kreatif,yang tetap teguh dan mampu menciptakan kembali ikatan persatuan yang mungkin telah retak. kesetiaan adalah kekuatan untuk menjaga,membimbing,menghadirkan ikatan, ketika ada komitmen yang terciderai.disitulah tampak,kesetiaan tidak otomatis gugur hanya karena sebuah kebohongan karena ukurannya adalah keinginan untuk tetap terikat selepas kebohongan itu terungkap.
Photobucket - Video and Image Hosting
ruang rindu kidung sunyi @ 11:07 AM   1 ~"~ komentar ~"~
Photobucket - Video and Image Hosting
~"~Penyakit Karena Jatuh Cinta...~"~
Friday, December 01, 2006
Jatuh cintanya gampang...
mengungkapkannya yang susah.
Bahkan, mau bilang I love you aja susahnya bisa ngalah - ngalahin ujian masuk perguruan tinggi negeri.
Pokoknya mulut terasa kaku, lidah jadi kelu. Pokoknya ngga kuku dech kalau udah begitu, maka dipendamlah cinta dalam kalbu, hanyaTuhan dan rumput bergoyang yang tau
(weleh rumput koq bergoyang, pasti adaapa2nya tuch)
Nah pernahkah kamu memendam cinta? Kalau pernah don't worry, Kamu bukan seorang psycho...
Tapi HATI - HATI lho, jangan suka terlalu lama memendam cinta, nenek bilang BAHAYA... Penelitian membuktikan kalau terlalu lama memendam cinta, bisa menimbulkan penyakit berbahaya.
Berikut daftar penyakit cinta berbahaya :
1. HIV = Hanya Impian Velaka
2. AIDS = Akibat Impian Dipendam Setahun
3. PMS = Pedihnya Menanti Sentuhanmu
4. SARS = Sakit Akibat Rasa Suka
5. TBC = Tekanan Bathin Cinta
6. SAKAW = SAkit KArena engkaW
7. KOLERA = KOk LoE ngga ngeRAsa sih ?
8. FLU = Feeling Lonely, Uuuhh .....
9. PUSING Ya minum obat dong, huahahahahaa
ruang rindu kidung sunyi @ 11:26 AM   1 ~"~ komentar ~"~
Photobucket - Video and Image Hosting
Ketika Cinta Berbuah Dilema
Wednesday, November 22, 2006
Photobucket - Video and Image Hosting
Suatu hari Fatimah binti RasulullahSaw, berkata kepada Sayidina Ali,suaminya. '
'Wahai kekasihku, sesunguhnya aku pernah menyukai seorang pemuda ketika aku masih gadis dulu.'
'''O ya,''tanggap Sayidina Ali dengan wajah sedikit memerah. ''Siapakah lelakiterhormat itu, dinda?''.
''Lelaki ituadalah engkau, sayangku,'' jawabnya sambil tersipu, membuat sayidina Ali tersenyum dan semakin mencintai isterinya.
Percakapan romantis Siti Fatimah dengan Sayidina Ali diatas mungkin sudah menjadi hal biasa bagi para suami isteri.
Tetapi tidak bagi mereka yg belum menikah. Percakapan2romantis yg sering ditemukan dalam buku2 pernikahan itu sungguh sangat imajinatif bagi para lajang yg sudah merindukan pernikahan, sekaligus juga misteri, apakah ia bisa seromantis Siti Fatimah dan Sayidina Ali?Alangkah bahagianya, seorang pemuda yg sejak lama memimpikan obrolan2 romantis akhirnya sampai diterminal harapan,sebuah pernikahan suci.
Apa yg selama ini menjadi imajinasinya saat itu akan ia ungkapkan kepada isterinya. 'Wahai kekasihku, ada satu kata yg dari dulu terpenjara dihatiku dan ingin sekali kukatakan kepadamu,aku mencintaimu.
'Tetapi,kebahagiaan ini hanya milik mereka yg telah dikaruniai kemampuan untuk mengikat mitsaqan ghalidha, pernikahan itu.
Bagi mereka yg masih harus melajang,semuanya masih hanya mimpi yg terus menggoda.Terkadang, ada pemuda yg tidak kuat melawan godaan imajinasinya.Keinginan untuk mengungkapkan cinta itu tiba2 sangat besar sekali.
Tetapi kepada siapa perasaan itu harus diungkapkan? Sementara isteri belum punya,kekasih pun tidak ada.
Karena kata pacaran sudah lama dihapus dalam kamus remajanya. Tapi, dorongan itu begitu besar, begitu dahsyat. Awalnya,kuat. Sampai tibalah sebuah perjumpaan.
Imajinasi itu kembali menari-nari.'
'Nampaknya, dibalik jilbab yang rapi ia adalah gadis yang kuimpikan selama ini.'' 'Oh, ketegasannya sesuai dengan penampilannya yg kalem, dia mungkin yg kuharapkan.'Dan cinta itu hadir.
Tetapi,sudahkah saatnya cinta itu diucapkan? Padahal mengikat perjanjian yg berat belum sanggup dilakukan. Lalu apa yg harus dilakukan ketika dorongan untuk mengatakan perasaan semakin besar,teramat besar?
Hingga perjumpaan dengannya jadi begitu mengasyikkan;menerima sms-nya menjadi kebahagiaan;berbincang dengannya menjadi kenikmatan; berpisah dengannya menjadi sebuah keberatan; ketidakhadirannya adalah rasa kehilangan, Indah.
Tp ini adalah musibah! Interaksi muslim dan muslimah yg semakin longgar telah menggiring mereka kepada dua dinding dilema yg semakin menyempit dan begitu menekan.
Cinta terlanjur hadir. Meski indah tapi bermasalah.
Mau menikah,persiapan belum cukup atau kondisi belum mendukung. Menunggu pernikahan, seminggu saja serasa setahun. Melepaskan dan memutuskan komunikasi, cinta terlanjur bersemi.
Menjalani interaksi seperti biasa,semuanya membuat hati semakin merasa bersalah.Apa yang bisa dijadikan solusi?
Jawabannya akan sangat panjang lebar jika yg dijadikan landasan adalah realita dan logika. Tetapi, marilah kita bicara dengan nurani dan keimanan,agar semua bisa terselesaikan dengan cepat dan tuntas. Tanyakan kepada nurani tentang keimanan yg bersemayam di dalamnya? Masihkah memiliki kekuatan untuk mempertahankan Allah sebagai nomor satu dan satu-satunya?
Dengan kekuatan iman, cinta kepada Allah bisa mengeliminir cinta kepada seseorang yg telah menjauhkan dari keridhaanNya.
Cinta macam apa yg menjauhkan diri dari keridhaan Allah? Untuk apa mempertahankan cinta yg akhirnya membuahkan benci Dzat yg sangat kita harapkan cintaNya? Tanyakan pada keimanan dan nurani, siapa yg lebih dicintai, Allah ataukah 'dia'?
''QulAamantu Billahi tsummastaqim!'' (al-Hadits)
Wallahu A'lam Bish-shawab
Photobucket - Video and Image Hosting
ruang rindu kidung sunyi @ 11:38 AM   0 ~"~ komentar ~"~
Photobucket - Video and Image Hosting
Hari gini tidak punya TTM (teman tapi mesra)? Kuno sekali !
Friday, November 17, 2006
Photobucket - Video and Image Hosting
Begitu anggapan segelintir orang. Menurut mereka, di era globalisasi, saat dunia tak bersekat lagi, tak ada salahnya punya TTM.
Siapa saja bisa dijadikan TTM. Bisa teman kantor, sahabat lama, tetangga, pokoknya siapun yang sreg, dia bisa jadi TTM.
Mengapa? Untuk si lajang, konon TTM adalah cara untuk meretas jalan menuju pelaminan. BerTTM memungkinkan si lajang mendapatkan jodoh yang pas untuk dirinya.
Ketika memutuskan untuk menikah, dia tidak beli kucing dalam karung. Jodohnya sudah teruji bebet, bibit, bobot, babat dan bubutnya karena berTTM.
Sedangkan bagi mereka yang sudah punya pasangan, TTM katanya dapat menggantikan peran pasangan dikala ia tak bisa mendampingi.
Menemani belanja, melakukan hobi yang tak disukai pasangan, dan lain sebagainya. Segelintir orang itu menyebutkan, banyak sekali manfaat dari ber-TTM.
Kalau diuraikan bisa sangat panjang dan bisa jadi satu buku! Hmm...TTM atau apapun namanya, sebenarnya boleh-boleh saja.
Sebagai muslim, harus malah. Seperti yang diriwayatkan dari Abu Hamzah Anas bin Malik r.a, Rasulullah SAW bersabda “Tiada beriman sesaorang diantara kamu, sebelum ia mencintai saudaranya sama seperti ia mencintai dirinya sendiri.
“ Bukankan ’mesra’ adalah salah satu cara kita mencintai saudara?Akan tetapi supaya kita bisa berTTM dengan aman dan nyaman dan tidak menimbulkan perselisihan –mengingat banyak pasangan bubar gara-gara TTM- perlu diingat rambu-rambu dalam berTTM
1. Tidak BerduaanJangan pernah berduaan saja dengan TTM.
Hal ini bisa menimbulkan fitnah, terutama dari orang-orang yang tidak menyukai Anda. Biarpun cuma lunch, dinner, semobil, itu sudah cukup untuk menimbulkan fitnah yang lebih kejam dari pembunuhan. Contohnya begini, suatu sore Anda dan seorang TTM sulit mendapatkan taksi untuk menghadiri jamuan makan malam dengan relasi bisnis.
Demi efisiensi dan efektifitas waktu, Anda naik taksi bersama TTM, duduk berdua di belakang sopir. Kebetulan di traffict light mobil tetangga juga ada di sana .
Dia melihat Anda dan si TTM. Keesokan hari, bukan tak mungkin akan muncul desas-desus seperti ini:”Gile, gue lihat si A dan si B hot banget dalam taksi.
“ Maksud hot di sini karena AC taksi mati. Tapi, si pendengar mengartikannya dengan makna lain)Maka keesokan hari gosip yang beredar berkembang menjadi:
”Si A sama si B nekat benget! Masak gitu-gituan dalam taksi.“ Ini versi satu, versi duanya, “Tahu, nggak loe, kemarin si C melihat A dan B malam-malam masuk mobil, trus…”
semakin banyak orang yang mengomentari dan menambahi, informasi menjadi semakin bias. Anda tidak mau hal ini terjadi, kan?
2. Tidak bercampur baur bebasBersama TTM,
Anda bebas melakukan apa saja. Mau ngobrol kek, mau nonton, mau jalan bareng, terserah. Tapi tetap ada batasnya.
Dalam arti kebebasan tersebut adalah kebebasan yang bertanggung jawab. Maka dari itu sebaiknya ajaklah banyak TTM, jangan Cuma satu TTM.
Bukankah rame-rame itu lebih asyik? Dan utamakanlah TTM yang sejenis untuk memperkecil resiko fitnah.
3. Tidak raba-raba/ grepe-grepe
Tidak setiap orang mau diperlakukan seperti memilih buah mangga di pasar: dipegang-pegang, dicium, diremas-remas, baru kemudian bawa pulang.
Begitu juga saat kita bergaul dengan TTM. Main sentuh dan raba-raba seenaknya malah bisa membuat hubungan Anda dan TTM tidak mesra lagi.Bagaimana jika si TTMnya mengijinkan. Hmm… berarti harga diri si TTM perlu diragukan. Jika setiap orang yang diinginkannya boleh pegang-pegang, bukankah kualitas dirinya sama dengan mangga di pasar tadi. Semakin sering dipegang, semakin sulit laku, dan akhirnya membusuk. Hanya tepat sampah yang mau menampung benda-benda busuk.
4. No Negative Comitment (Tidak Mengikat Janji)
Komitmen antara kedua pihak adalah kesepakatan untuk melakukan hal-hal yang lebih jauh lagi. Kalau komitmennya berupa akad di depan penghulu, bolehlah. Sesudah akad melakukan apa saja, halal. Namun jika komitmen hanya disaksikan pohon jengkol, batangan lilin,
ruang rindu kidung sunyi @ 1:34 PM   0 ~"~ komentar ~"~
Photobucket - Video and Image Hosting
.:: Jauh di lubuk hatiku ::.
Thursday, November 09, 2006
Photobucket - Video and Image Hosting
Jauh dilubuk hatiku
Masih terukir namamu
Jauh didasar jiwaku
Engkau masih kekasihku
Tak bisa kutahan lagi angin
Untuk semua kenangan yang berlalu
Hembuskan sepi merobek hati
Meski raga ini tak lagi milikmu
Namun didalam hatiku sungguh engkau hidup
Entah sampai kapanKutahankan rasa cinta ini
Dan kuberharap semua ini
Bukanlah kekeliruan seperti yang kukira
Seumur hidupku
Akan menjadi doa untukmu
Andai saja waktu bisa terulang kembali
Akan kuserahkan hidupku ini disisimu
Namun ku tau itu takkan mungkin terjadi
Rasa ini menyiksaku sungguh-sungguh menyiksaku
_Naff_
ruang rindu kidung sunyi @ 2:47 PM   0 ~"~ komentar ~"~
Photobucket - Video and Image Hosting
.::jenis dan Macam-Macam Jomblo::.
Tuesday, November 07, 2006
Jomblo Sejati –
Jomblo yang satu ini murni belum pernah pacaran,belum mengerti tentang cinta, fokus pikirannyahanya belajar dan belum pernah naksir siapa siapa
.Ciri-cirinya : Kacamata tebal, penampilan tidak terjaga, fashion berantakan dan sering keliatan korek upil didepan umum.
Jomblo Sniper –
Jomblo yang ini belum pernah pacaran tetapi sudah ada yang sejak lama ditaksirnya hanya saja blom berani nembak sampe sekarang.
Ciri-cirinya :Sering tidak keliatan di tempat umum karena kurang PD dan nyali, sering mangkal ditempat tempat sepi,kadang membawa teropong untuk mengintai dan terlihat membawa banyak karet gelang untuk nembak cicak didinding.
Jomblo Negatif –
Yang satu ini baru jadi jomblo setelah dipecat(dibaca:ditinggal/diputusin) oleh pacarnya dan berada dalam suasana sedih, desprated,dikecewakan, tidak bisa terima kenyataan dan membenci yang namanya cinta.
Ciri-cirinya :Gampang sirik, sering kesel, bad mood, emosional dan membenci film film berbau romantis. So bagi yang lagi mesra mesra nya mohon hindari jomblo yang satu ini apalagi yang sabet mantan pacarnya.
VERY DANGEROUS !Jomblo Biru
–Jomblo yang satu ini baru putus pacaran secara resmi (sama sama merestui) karena uda bosan atau jenuh dan lagi kosong.
Ciri-cirinya : Wajah ceria seperti narapidana yang baru bebas, menikmati hidup dan menemukan kehidupannya kembali, sering terlihat hang out rame rame dan happy happy dan banyak lagi, kesimpulannya MERDEKA !
Jomblo Finale –
Jomblo yang satu ini uda lagi dekat dekatnya dengan seseorang dan hampir melepas status kejombloannya.
Ciri-cirinya : Setiap hari tidak terlepas dari cermin, make up, fashion update,bodycare, rajin rajin baca zodiak, sering senyum senyum sendiri kalo lagi baca SMS.
Jomblo Hunter –
Jomblo yang ini menikmati kehidupan jomblonya dan sering sekali gonta ganti pasangan dan jomblo lagi, hunting lagi,jomblo lagi, hunting lagi dan seterusnya...jomblo lagi...
Ciri-cirinya : Punya bakat selebriti, PD abis,daya tarik yang luar biasa, terlihat sering tebar pesona sana sini dan makanan sehari hari : add friend di Friendster.
Jomblo Impossible –
Khusus cowok, yang ini berstatus jomblo karena yang ditaksirnya adalah seseorang yang tidak mungkin didekati lagi, seperti selebriti selebriti(Britney, JLo, Maskot Kensington), istri tetangga,pacarnya konglomerat, istri simpanan bos, dll
Ciri-cirinya : Selalu tampil keren 24 jam sehari 7hari seminggu, kalo berbicara seperti aktor dan merasa dirinya Tom Cruise.
Jomblo Forever –
Khusus cewek, yang ini berstatus jomblo karena menunggu dan berharap bisa menikahi pria idaman seperti :Andy lau,Jang Dong Gun,Brad Pitt.
Ciri-cirinya : Terlihat menempel foto, poster idolanya dimana mana, dikamar tidur, kamar mandi,buku tulis, wallpaper handphone dan dalam dompetnya.
Dalam doanya : Jadikanlah aku cinderela dan Jang Dong Gun Pangerannya.
Jomblo Error –Jomblo ini belum pernah bisa sukses pacaran karena asal nembak seseorang gagal terus, nembak yang lain ditolak terus dan selalu naksir seseorang yang sudah ada yang punya. Kacihan deh loe.
Ciri-cirinya : Selalu keliatan berapi api,bernafsu, kalo kenalan langsung tawarin tunangan besoknya langsung ngajak merried. Kata kat apertama sewaktu kenalan : "Hi, kenalan nama gue..., married yuk!"
ruang rindu kidung sunyi @ 3:30 PM   4 ~"~ komentar ~"~
Photobucket - Video and Image Hosting
.:: Dapat mainan baru :D,,,belajar design hehehe ::.
Photobucket - Video and Image Hosting
Photobucket - Video and Image Hosting
Photobucket - Video and Image Hosting
Photobucket - Video and Image Hosting
ruang rindu kidung sunyi @ 9:54 AM   0 ~"~ komentar ~"~
Photobucket - Video and Image Hosting
~"~ hehe haha huhu hoho hihi ~"~
Friday, October 27, 2006
Photobucket - Video and Image Hosting
Photobucket - Video and Image Hosting
1. Penyanyi dunia asal Aceh yang tewas bunuhdiri?
Cut Cobain.
2. Dua artis yang sangat tinggi?
Lulu Tebing dan Jeremy Monas.
3. Ayam terbesar adalah?
Ayam semesta.
4. Bakso yang wangi?
Baksona Roll On Deodorant.
5. Bangsawan Inggris yang terkenal dengan acaralawaknya di TV?
Sir-Mulat.
6. Fisikawan terkenal dari Batak?
Sir Isaac Nasution.
7. Bebek yang terkenal?
Bebekstreet Boys.
8. Bola yang disukai anak kecil?
Bolaemon.
9. Buah yang bikin bingung?
Strawberry (bingung, kan?)
.10. Setelah bulan yang ada sekarang ini, kelak adabulan apalagi?
Bulan depan.
11. Apa itu cemilan?
Cebelum cepuluh, cecudah celapan.
12. Emping yang khusus buat UMPTN?
Emping-sil 2B.
13. Mengapa dalang membawa keris ketikapertunjukan wayang?
Sebab kalau bawa kompor, istrinya gak masak.
14. Daun yang lucu?
Dauno, Kasino, Indro.
15. Error yang bisa nyanyi?
Errorsmith.
16. Es yang bikin panas dingin dan pusing-pusing?
Essai.
17. Gajah apa yang belalainya pendek?
Gajah pesek.
18. Kenapa babi bau?
Karena keteknya ada 4.
19. Kenapa Superman nggak kawin ama WonderWoman?
Ya nggak jodoh.
20. Rambut putih namanya uban, rambut merahnamanya pirang, kalo rambut hijau namanya apa?
Rambutan belum mateng.
21. Kenapa jubah Superman warnanya merah?
Soalnya yang item lagi dipinjem Batman.
22. Kopi apa yang bisa menggigit?
Kopiting.
23. Bulu apa yang warnanya kuning semua?
Bulubend.
24. Bisnis apa yang terkenal di Amerika danseluruh dunia?
Bisnis Spears.
25. Daun apa yang nggak bisa dipegang?
Daun touch me!
26. Kenapa meja bagian bawahnya selalu kasar,tidak sehalus bagian atasnya?
Karena bagian bawah meja banyak upil yang udahkering.
27. Sambel apa yang ada di pinggir jalan?
Sambel Ban.
28. Apa bahasa Cinanya sepi?
Zun yi Zen yap.
29. Kenapa anjing laut berkumis?
Karena mo nakutin kucing laut.
30. Daun apa yang paling keras dan sakit?
Smack daun.
31. Apa bahasa Arabnya diam di tempat?
Ta' kabur.
32. Kenapa Superman bisa terbang?
Kalau bisa nyopir namanya bukan Superman, tapisopir..man.. !!
33. Putih, kecil, tapi kalo dipukul ngebanguninorang sekampung?
Nasi nempel di bedug.
34. Kenapa anak kucing dan anak anjing suka berantem?
Namanya juga anak-anak!!
35. Dikocok, tegang. Pas keluar jerit senang?
Ibu-ibu undian arisan.
36. Siapa nama kecilnya Jendral Sudirman?
Sudirboy.
37. Negara apa yang paling banyak muncul dalam peribahasa?
Swedia, dalam peribahasa Swedia payung sebelum hujan.
38. Orang apa kalau dipukul gak sakit-sakit?
Orang gak kena, yeeeeeeeeee!
39. Jus apa yang turun dari langit?
Justru itu saya ngga tau.
40. Bagaimana suara kucing kalo jalannya mundur?
gnooooem
41. Kenapa Superman pake baju S?
Sebab kalo pake L ato XL ntar kebesaran.
42. Apa beda Superman dengan Ultraman?
Kalo Ultraman persnelingnya otomatis, jadi kalo terbang 2 tangan ke depan.Sedangkan Superman persnelingnya manual,sehingga terbangnya musti ditekuk tangan kirinya.
43. Kata dokter wortel gak baik buat mata lo.Kok bisa yah??
Kalo ditusukin ke mata lo
44. Apa persamaannya orang tenggelam sama pisang goreng gosong?
Sama-sama telat diangkat tuh.
45. Kenapa yang bikin Yamaha orang Jepang?
Sebab kalo orang Arab bikinnya arabian oil..
46. Bis apa yang ada di pohon?
Bisa monyet, bisa daun, bisa juga elo..heheheheee :D
Photobucket - Video and Image Hosting
ruang rindu kidung sunyi @ 11:22 AM   2 ~"~ komentar ~"~
Photobucket - Video and Image Hosting
~"~ happy ied fitri ~"~
Saturday, October 21, 2006
Photobucket - Video and Image Hosting
Assalamu'alaikum wr.wb
Subhanallah....
Alhamdulillah...
Walla illaha illallahu allahu akbar
...Almost a month we fight with our passion of anything...
Almost a month we trying to getting better n better...
Hope we R being part of the lucky person,
which get the real glory of life...
Ramadhan almost over n welcome to Syawal...
.If we can't meet directly,
if we can't shaking hand,
if we can't communicate directly,
Hope this message could represent my regards to all
my friends where ever U R
...Minal 'aidin wal fa'idzin....
Happy 1 Syawal 1427 H.
Welcome back from a 'war' with glory....
Wassalamu'alaikum wr.wb.
Photobucket - Video and Image Hosting


Photobucket - Video and Image Hosting
ruang rindu kidung sunyi @ 2:04 PM   0 ~"~ komentar ~"~
Photobucket - Video and Image Hosting
A poem about Love
Tuesday, October 10, 2006
Sometime it make you feel happy
And sometimes it makes you feel blue
But I find it make me feel smashingly fab
And that’s cos I’m in it with you
Do you know how often I think of you?
Throughout my ordinary day
You come to mind and I smile
The loveliest place I can ever imagine,
Is when we are apart
As long as we can touch each other with
With more than just words,
Then, like the best of friends,
Or a garden of flowers,
We will grow closer together
Always you
ruang rindu kidung sunyi @ 5:28 PM   2 ~"~ komentar ~"~
Photobucket - Video and Image Hosting
.::kidung sunyi senja itu ::.
Monday, October 09, 2006
Photobucket - Video and Image Hosting
Mulanya kulihat bayang samar di ujung senja
Ungkapkan berbagai tanya dibalik tabir
Rinai hujan menyambut malam yang kian pekat
Naluri berbisik sayu
Ingin ku gapai bayang samar disana,,,
Namun segera buyar terberai
Impian seolah beranjak menjauh
Nantikan asa kala dahulu
Imajinasi menggelanyut manja dalam angan
Nelangsa mengetuk kegalauan
Geletar jam bagai nyanyian hati
Seakan mengerti apa yang sedang terjadi
Indahnya kehidupan,suka dan duka
Hari ini ,esok, dan seterusnya

Photobucket - Video and Image Hosting

ruang rindu kidung sunyi @ 9:41 AM   2 ~"~ komentar ~"~
.~"~.colourfull of love.~"~.

~"~ love is a live ~"~
.~"~.***belope***.~"~.
Just simple "hello" from you, It warms my heart, Just simple smile from you, It cools me down, Just simple 3 words from you, It makes my heart beating faster, How great you are, and I fall for you, Even when you are away, Even when you are nowhere to be found, ain't get you out of my mind, You are in my thoughts and dreams, Those thoughts so sweet and fine, You are unique and so special, And I love you, For just the way you are..,,_MN_,,,,
cool links
.~"~.together in love.~"~.
    .::semua mengalir begitu saja::.

    ketika bersama kurasa bahagia ,,,, ketika bersendau gurau kurasa terhibur ,,, ketika kou tak ada ku rasa ada yang hilang dalam kesendirianku ,,, kou buat aku tersenyum dengan hadirmu ,,, waktu berlalu,,entah ku tak tau ,,, kapan rasa ini mulai tumbuh ,,, semua berjalan apa adanya tanpa ,,, kusadari...dan aku tak bisa mengelaknya ,,, karna semua yang kita rasa adalah anugrahNya.. ,,, yang harus kita Syukuri.. ,,, maafkan aku sayang. ,,, .dalam persahabatan ini tersimpan rindu ,,, _belope_

    ~i wanna know what love is~

.~"~.chat with me.~"~.
Name :
Web URL :
Message :
who's coming

Nomor IP Kamu:

Asal Kamu Dari:

Kamu Berada Di Negara:

Disini Ada Pengunjung Yang Sedang Mengintip Di BlogKu

Previous Post
Archives
. ~"~.listening fav.music.~"~.

© 2006 .:: ~"~ RUANG RINDU ~"~ ::.