.~"~. Welcome .~"~.
Photobucket - Video and Image Hosting

Photobucket - Video and Image Hosting .~"~. nickname : Ann .~"~. love friendship,u respect me and i'll respect u, .~"~. A personal weblog owned by me and hosted by Blogspot. Feel free and look around and don't forget to leave a comment,, so that I know you dropped by. Please remember that this is my blog and I can write and post anything I like and if you don't like with any single thing in this site, I suggest that you LEAVE this place forever because I didn't force you to come here. So, don't waste your time here. Thank you for reading.~"~.
~"~gallery~"~
. ~"~. calender .~"~.

. ~"~. Link Me.~"~.
Image hosting by Photobucket

. ~"~.TAGging.~"~.
~"~kata kata mutiara~"~
Cinta yang sejati tidak terletak pada apa yang telah dikerjakan dan diketahui, namun pada apa yang telah dikerjakan namun tidak diketahui. - Anonim

Tak ada orang yang terlalu miskin sehingga tidak bisa memberikan pujian. - Anonim

Kesehatan selalu tampak lebih berharga setelah kita kehilangannya. - Jonathan Swift

Kita tidak bisa menjadi bijaksana dengan kebijaksanaan orang lain, tapi kita bisa berpengetahuan dengan pengetahuan orang lain. - Michel De Montaigne

Seorang konsultan psikologi paling jenius sekalipun tidak lebih mengerti tentang pikiran dan keinginan kita lebih daripada diri kita sendiri. - Anonim

Salah satu fungsi diplomasi adalah untuk menutupi kenyataan dalam bentuk moralitas. - Will Dan Ariel Dunant

Do all the goods you can, All the best you can, In all times you can, In all places you can, For all the creatures you can. - Anonim

Yang terpenting dari kehidupan bukanlah kemenangan namun bagaimana bertanding dengan baik. - Baron Pierre De Coubertin

Jangan biarkan jati diri menyatu dengan pekerjaan Anda. - Gordon Van Sauter

Ketika satu pintu tertutup, pintu lain terbuka; namun terkadang kita melihat dan menyesali pintu tertutup tersebut terlalu lama hingga kita tidak melihat pintu lain yang telah terbuka. - Alexander Graham Bell

Jenius adalah 1 % inspirasi dan 99 % keringat. Tidak ada yang dapat menggantikan kerja keras. Keberuntungan adalah sesuatu yang terjadi ketika kesempatan bertemu dengan kesiapan. - Thomas A. Edison

Kejujuran adalah batu penjuru dari segala kesuksesan, Pengakuan adalah motivasi terkuat. - May Kay Ash

Kegagalan biasanya merupakan langkah awal menuju sukses, tapi sukses itu sendiri sesungguhnya baru merupakan jalan tak berketentuan menuju puncak sukses. - Lambert Jeffries

Tempat untuk berbahagia itu di sini. Waktu untuk berbahagia itu kini. Cara untuk berbahagia ialah dengan membuat orang lain berbahagia. - Robert G. Ingersoll

Keberanian bukanlah ketidakhadiran rasa takut, tetapi melakukannya. - Montaigne

Sifat Cinta: 1. Tidak membeda-bedakan 2. Cuma-cuma atau tanpa pamrih 3. Ketidaksadaran diri 4. Bebas - Anthony De Mello Sj

Seorang teman sejati akan membuat anda hangat dengan kehadirannya, mempercayai akan rahasianya dan mengingat anda dalam doa-doanya. - Anonim

Anak-anak membutuhkan kekuatan untuk bersandar, membutuhkan pundak untuk menangis dan membutuhkan contoh untuk mempelajari sesuatu dari seseorang. - Anonim

Waktu menyembuhkan luka hati. - Anonim

Kebebasan pribadi berakhir jika keselamatan umum dimulai. - Anonim

Management Skills. 1. Memiliki konsep-konsep berpikir. 2. Berani mengambil keputusan. 3. Dapat menganalisa keadaan. 4. Dapat bersosialisasi. 5. Dapat berkomunikasi dengan baik. 6. Mengerti dan tahu masalah-masalah teknis. - Anonim

5 Kelemahan pada setiap orang. 1. Di saat sembarangan, mudah membunuhnya. 2. Di saat takut, mudah menangkapnya. 3. Di saat marah, mudah menghasutnya. 4. Di saat sensitif, mudah menjadikannya terhina. 5. Di saat emosional, mudah membuatnya gelisah. - Anonim

Sebagian besar orang akan mengancam bila keadaannya sudah terdesak dan dirinya telah diliputi perasaan takut, tetapi sebagian lagi akan melakukannya karena tidak ada pilihan lain. - Anonim

Apa yang memberi kita kepastian dalam hidup kita adalah keberanian. - Anonim

Perasaan berani berasal dari perasaan takut yang dipendam dalam-dalam. - Anonim

Rasa takut bukanlah untuk dinikmati, tetapi untuk dihadapi. - Anonim

Jika anda tidak bisa menjadi orang pandai, jadilah orang yang baik. - Anonim

~"~song's lyrics~"~
lyrics
spears britney
free Lyrics
~"~blogger's~"~
Photobucket - Video and Image Hosting
~"~ hehe haha huhu hoho hihi ~"~
Friday, October 27, 2006
Photobucket - Video and Image Hosting
Photobucket - Video and Image Hosting
1. Penyanyi dunia asal Aceh yang tewas bunuhdiri?
Cut Cobain.
2. Dua artis yang sangat tinggi?
Lulu Tebing dan Jeremy Monas.
3. Ayam terbesar adalah?
Ayam semesta.
4. Bakso yang wangi?
Baksona Roll On Deodorant.
5. Bangsawan Inggris yang terkenal dengan acaralawaknya di TV?
Sir-Mulat.
6. Fisikawan terkenal dari Batak?
Sir Isaac Nasution.
7. Bebek yang terkenal?
Bebekstreet Boys.
8. Bola yang disukai anak kecil?
Bolaemon.
9. Buah yang bikin bingung?
Strawberry (bingung, kan?)
.10. Setelah bulan yang ada sekarang ini, kelak adabulan apalagi?
Bulan depan.
11. Apa itu cemilan?
Cebelum cepuluh, cecudah celapan.
12. Emping yang khusus buat UMPTN?
Emping-sil 2B.
13. Mengapa dalang membawa keris ketikapertunjukan wayang?
Sebab kalau bawa kompor, istrinya gak masak.
14. Daun yang lucu?
Dauno, Kasino, Indro.
15. Error yang bisa nyanyi?
Errorsmith.
16. Es yang bikin panas dingin dan pusing-pusing?
Essai.
17. Gajah apa yang belalainya pendek?
Gajah pesek.
18. Kenapa babi bau?
Karena keteknya ada 4.
19. Kenapa Superman nggak kawin ama WonderWoman?
Ya nggak jodoh.
20. Rambut putih namanya uban, rambut merahnamanya pirang, kalo rambut hijau namanya apa?
Rambutan belum mateng.
21. Kenapa jubah Superman warnanya merah?
Soalnya yang item lagi dipinjem Batman.
22. Kopi apa yang bisa menggigit?
Kopiting.
23. Bulu apa yang warnanya kuning semua?
Bulubend.
24. Bisnis apa yang terkenal di Amerika danseluruh dunia?
Bisnis Spears.
25. Daun apa yang nggak bisa dipegang?
Daun touch me!
26. Kenapa meja bagian bawahnya selalu kasar,tidak sehalus bagian atasnya?
Karena bagian bawah meja banyak upil yang udahkering.
27. Sambel apa yang ada di pinggir jalan?
Sambel Ban.
28. Apa bahasa Cinanya sepi?
Zun yi Zen yap.
29. Kenapa anjing laut berkumis?
Karena mo nakutin kucing laut.
30. Daun apa yang paling keras dan sakit?
Smack daun.
31. Apa bahasa Arabnya diam di tempat?
Ta' kabur.
32. Kenapa Superman bisa terbang?
Kalau bisa nyopir namanya bukan Superman, tapisopir..man.. !!
33. Putih, kecil, tapi kalo dipukul ngebanguninorang sekampung?
Nasi nempel di bedug.
34. Kenapa anak kucing dan anak anjing suka berantem?
Namanya juga anak-anak!!
35. Dikocok, tegang. Pas keluar jerit senang?
Ibu-ibu undian arisan.
36. Siapa nama kecilnya Jendral Sudirman?
Sudirboy.
37. Negara apa yang paling banyak muncul dalam peribahasa?
Swedia, dalam peribahasa Swedia payung sebelum hujan.
38. Orang apa kalau dipukul gak sakit-sakit?
Orang gak kena, yeeeeeeeeee!
39. Jus apa yang turun dari langit?
Justru itu saya ngga tau.
40. Bagaimana suara kucing kalo jalannya mundur?
gnooooem
41. Kenapa Superman pake baju S?
Sebab kalo pake L ato XL ntar kebesaran.
42. Apa beda Superman dengan Ultraman?
Kalo Ultraman persnelingnya otomatis, jadi kalo terbang 2 tangan ke depan.Sedangkan Superman persnelingnya manual,sehingga terbangnya musti ditekuk tangan kirinya.
43. Kata dokter wortel gak baik buat mata lo.Kok bisa yah??
Kalo ditusukin ke mata lo
44. Apa persamaannya orang tenggelam sama pisang goreng gosong?
Sama-sama telat diangkat tuh.
45. Kenapa yang bikin Yamaha orang Jepang?
Sebab kalo orang Arab bikinnya arabian oil..
46. Bis apa yang ada di pohon?
Bisa monyet, bisa daun, bisa juga elo..heheheheee :D
Photobucket - Video and Image Hosting
ruang rindu kidung sunyi @ 11:22 AM   2 ~"~ komentar ~"~
Photobucket - Video and Image Hosting
~"~ happy ied fitri ~"~
Saturday, October 21, 2006
Photobucket - Video and Image Hosting
Assalamu'alaikum wr.wb
Subhanallah....
Alhamdulillah...
Walla illaha illallahu allahu akbar
...Almost a month we fight with our passion of anything...
Almost a month we trying to getting better n better...
Hope we R being part of the lucky person,
which get the real glory of life...
Ramadhan almost over n welcome to Syawal...
.If we can't meet directly,
if we can't shaking hand,
if we can't communicate directly,
Hope this message could represent my regards to all
my friends where ever U R
...Minal 'aidin wal fa'idzin....
Happy 1 Syawal 1427 H.
Welcome back from a 'war' with glory....
Wassalamu'alaikum wr.wb.
Photobucket - Video and Image Hosting


Photobucket - Video and Image Hosting
ruang rindu kidung sunyi @ 2:04 PM   0 ~"~ komentar ~"~
Photobucket - Video and Image Hosting
A poem about Love
Tuesday, October 10, 2006
Sometime it make you feel happy
And sometimes it makes you feel blue
But I find it make me feel smashingly fab
And that’s cos I’m in it with you
Do you know how often I think of you?
Throughout my ordinary day
You come to mind and I smile
The loveliest place I can ever imagine,
Is when we are apart
As long as we can touch each other with
With more than just words,
Then, like the best of friends,
Or a garden of flowers,
We will grow closer together
Always you
ruang rindu kidung sunyi @ 5:28 PM   2 ~"~ komentar ~"~
Photobucket - Video and Image Hosting
.::kidung sunyi senja itu ::.
Monday, October 09, 2006
Photobucket - Video and Image Hosting
Mulanya kulihat bayang samar di ujung senja
Ungkapkan berbagai tanya dibalik tabir
Rinai hujan menyambut malam yang kian pekat
Naluri berbisik sayu
Ingin ku gapai bayang samar disana,,,
Namun segera buyar terberai
Impian seolah beranjak menjauh
Nantikan asa kala dahulu
Imajinasi menggelanyut manja dalam angan
Nelangsa mengetuk kegalauan
Geletar jam bagai nyanyian hati
Seakan mengerti apa yang sedang terjadi
Indahnya kehidupan,suka dan duka
Hari ini ,esok, dan seterusnya

Photobucket - Video and Image Hosting

ruang rindu kidung sunyi @ 9:41 AM   2 ~"~ komentar ~"~
Photobucket - Video and Image Hosting
~"~ kangen ~"~
Saturday, October 07, 2006
kemarin cinta masih kubawa berlari
dalam deru angin di ayun langkahmu
senja merah tersenyum di taman hati
ya kekasih aku ku merindu dalam pelukmu
kini cinta masih kubawa bermimpi........
dalam geletar jam diayun angan malam purnama
merekah di pulau idaman
ya kekasih aku ku menggigil di kayau bayang imaji hati
esok kuinginkan cinta datang warnai hari2ku
dalam sejuta harap dan asa
disamun khayalanmu,,,,mentari menyinari pagi
di cakrawala tak terbatas''''''kita sambut hari dgn ceria
ya kekasih,,,,,,aku ku menggeliat mencari diri sendiri
kou hadir saat ku inginkan seseorang yg bisa sejukanku
dan kini kou sudah jadi bagian dr setiap detak jiwaku
bayangan mu hapus kegundahan hatiku.........
ya kekasih......aku ku sangat sayang padamu

Photobucket - Video and Image Hosting
ruang rindu kidung sunyi @ 11:27 AM   4 ~"~ komentar ~"~
Photobucket - Video and Image Hosting
~"~i wanna know what love is ~"~
Friday, October 06, 2006
Photobucket - Video and Image Hosting
I gotta take a little time
A little time to think things over
I better read between the lines
In case I need it when Im older

Now this mountain I must climb
Feels like a world upon my shoulders
I through the clouds I see love shine
It keeps me warm as life grows colder

In my life theres been heartache and pain
I dont know if I can face it again
Cant stop now, Ive traveled so far
To change this lonely life

I wanna know what love is
I want you to show me
I wanna feel what love is
I know you can show me

Im gonna take a little time
A little time to look around me
Ive got nowhere left to hide
It looks like love has finally found me

God help me to be strong
On this road I travel on
When I'm lost and lonely find me
My journey's just begun

And I'm not the only one
Cause I wanna know
And I wanna feel,
I want to feel what love is
And I know, I know you can show me

Lets talk about love
the love that you feel inside
I want you to show me,
and Im feeling so much love
I wanna feel what love is,

no,,, you just cannot hide
I know you can show me,
yeah ,,,,,I wanna know what love is
I wanna feel it too
Photobucket - Video and Image Hosting
ruang rindu kidung sunyi @ 8:42 AM   0 ~"~ komentar ~"~
Photobucket - Video and Image Hosting
~"~ cinta dengan ketulusan ~" ~
Tuesday, October 03, 2006
Terkadang kita mendapatkan cinta yang terduga,dengan cara mencintai orang yang sangat berbeda satu sama lain..
ada yang ingin memiliki, ada yg cukup hanya melihat dari jauh, ada pula yang ingin membuat cintanya bahagia... apapun itu,
memangitulah cinta....Bagaimanapun kau mencintai, memang itulah hak yang kau miliki... Hanya satu hal yang perlu diingat...renungkan dan pikirkanlah..
Apakah caramu mencintai, adalah yang terbaikbagi yang kau cintai?
Sebelum kau berkata "inilah yang terbaik yang bisa kulakukan." atau kauberpikir "aku melakukan semua ini untuk dan demidia ?
"Jangan kau pertaruhkan cinta dan perasaanmu Untuk suatu pikiran yang sombong dan sok tau
Dimana terkadang kau akan mendapatkan akibat penyesalan Yang menyakitkan dan menyesakkan dada Bila kau bicara tentang perjuangan cinta Jangan pernah membandingkan perjuanganmu denganyang lain..
Boleh saja kau melihatnya sebagai contoh Namun jangan melihatnya sebagai patokan. Karena perjuanganmu, adalah perjuanganmu.. Ceritamu adalah ceritamu...Kau akan merasa lebih berharga Ketika kau telah menyelesaikan satu bab lagi dalam buku kehidupanmu Apapun hasil cintamu,
Anggaplah sebagai satu lagi pengalaman hidup yang kaupunya Entah yang mengalir air mata bahagia, atau tetesan penderitaan, Paling tidak, kau mendapa tsatu warna lagi di kehidupanmu..
Jangan pernah ragu untuk menangis, nikmatilah penyesalan, Karena hidup ini memang hasil dari pilihanmu sendiri... Air mata, bagaimanapun bentuknya...
Mencerminkan ketulusan jiwa yang sangat berharga... Tiap tetesan seharusnya mencerminkan kejujuran yang tiada tara...Maka jangan pernah kau remehkan air mata..Karena ada saatnya dia kau butuhkan untuk melanjutkan hidup...
Indahnya hidup, Bukan didasarkan pada berapa banyak kebahagiaan yang kau raih Atau berapa banyaknya pengalaman mencengangkan yang kau punya
Indahnya hidup, Adalah dimana kau merasakan dan bisa menghargai apa yang ada...Mencoba meraih apa yang bisa dan inginkau raih...
Melangkah di tiap-tiap cobaan dengan tabah Danbila kau beruntung, Mendapatkan apa yang dinamakan cinta dan ketulusan sejati dalam hidup....
ruang rindu kidung sunyi @ 11:18 AM   0 ~"~ komentar ~"~
.~"~.colourfull of love.~"~.

~"~ love is a live ~"~
.~"~.***belope***.~"~.
Just simple "hello" from you, It warms my heart, Just simple smile from you, It cools me down, Just simple 3 words from you, It makes my heart beating faster, How great you are, and I fall for you, Even when you are away, Even when you are nowhere to be found, ain't get you out of my mind, You are in my thoughts and dreams, Those thoughts so sweet and fine, You are unique and so special, And I love you, For just the way you are..,,_MN_,,,,
cool links
.~"~.together in love.~"~.
    .::semua mengalir begitu saja::.

    ketika bersama kurasa bahagia ,,,, ketika bersendau gurau kurasa terhibur ,,, ketika kou tak ada ku rasa ada yang hilang dalam kesendirianku ,,, kou buat aku tersenyum dengan hadirmu ,,, waktu berlalu,,entah ku tak tau ,,, kapan rasa ini mulai tumbuh ,,, semua berjalan apa adanya tanpa ,,, kusadari...dan aku tak bisa mengelaknya ,,, karna semua yang kita rasa adalah anugrahNya.. ,,, yang harus kita Syukuri.. ,,, maafkan aku sayang. ,,, .dalam persahabatan ini tersimpan rindu ,,, _belope_

    ~i wanna know what love is~

.~"~.chat with me.~"~.
Name :
Web URL :
Message :
who's coming

Nomor IP Kamu:

Asal Kamu Dari:

Kamu Berada Di Negara:

Disini Ada Pengunjung Yang Sedang Mengintip Di BlogKu

Previous Post
Archives
. ~"~.listening fav.music.~"~.

© 2006 .:: ~"~ RUANG RINDU ~"~ ::.