.~"~. Welcome .~"~.
Photobucket - Video and Image Hosting

Photobucket - Video and Image Hosting .~"~. nickname : Ann .~"~. love friendship,u respect me and i'll respect u, .~"~. A personal weblog owned by me and hosted by Blogspot. Feel free and look around and don't forget to leave a comment,, so that I know you dropped by. Please remember that this is my blog and I can write and post anything I like and if you don't like with any single thing in this site, I suggest that you LEAVE this place forever because I didn't force you to come here. So, don't waste your time here. Thank you for reading.~"~.
~"~gallery~"~
. ~"~. calender .~"~.

. ~"~. Link Me.~"~.
Image hosting by Photobucket

. ~"~.TAGging.~"~.
~"~kata kata mutiara~"~
Cinta yang sejati tidak terletak pada apa yang telah dikerjakan dan diketahui, namun pada apa yang telah dikerjakan namun tidak diketahui. - Anonim

Tak ada orang yang terlalu miskin sehingga tidak bisa memberikan pujian. - Anonim

Kesehatan selalu tampak lebih berharga setelah kita kehilangannya. - Jonathan Swift

Kita tidak bisa menjadi bijaksana dengan kebijaksanaan orang lain, tapi kita bisa berpengetahuan dengan pengetahuan orang lain. - Michel De Montaigne

Seorang konsultan psikologi paling jenius sekalipun tidak lebih mengerti tentang pikiran dan keinginan kita lebih daripada diri kita sendiri. - Anonim

Salah satu fungsi diplomasi adalah untuk menutupi kenyataan dalam bentuk moralitas. - Will Dan Ariel Dunant

Do all the goods you can, All the best you can, In all times you can, In all places you can, For all the creatures you can. - Anonim

Yang terpenting dari kehidupan bukanlah kemenangan namun bagaimana bertanding dengan baik. - Baron Pierre De Coubertin

Jangan biarkan jati diri menyatu dengan pekerjaan Anda. - Gordon Van Sauter

Ketika satu pintu tertutup, pintu lain terbuka; namun terkadang kita melihat dan menyesali pintu tertutup tersebut terlalu lama hingga kita tidak melihat pintu lain yang telah terbuka. - Alexander Graham Bell

Jenius adalah 1 % inspirasi dan 99 % keringat. Tidak ada yang dapat menggantikan kerja keras. Keberuntungan adalah sesuatu yang terjadi ketika kesempatan bertemu dengan kesiapan. - Thomas A. Edison

Kejujuran adalah batu penjuru dari segala kesuksesan, Pengakuan adalah motivasi terkuat. - May Kay Ash

Kegagalan biasanya merupakan langkah awal menuju sukses, tapi sukses itu sendiri sesungguhnya baru merupakan jalan tak berketentuan menuju puncak sukses. - Lambert Jeffries

Tempat untuk berbahagia itu di sini. Waktu untuk berbahagia itu kini. Cara untuk berbahagia ialah dengan membuat orang lain berbahagia. - Robert G. Ingersoll

Keberanian bukanlah ketidakhadiran rasa takut, tetapi melakukannya. - Montaigne

Sifat Cinta: 1. Tidak membeda-bedakan 2. Cuma-cuma atau tanpa pamrih 3. Ketidaksadaran diri 4. Bebas - Anthony De Mello Sj

Seorang teman sejati akan membuat anda hangat dengan kehadirannya, mempercayai akan rahasianya dan mengingat anda dalam doa-doanya. - Anonim

Anak-anak membutuhkan kekuatan untuk bersandar, membutuhkan pundak untuk menangis dan membutuhkan contoh untuk mempelajari sesuatu dari seseorang. - Anonim

Waktu menyembuhkan luka hati. - Anonim

Kebebasan pribadi berakhir jika keselamatan umum dimulai. - Anonim

Management Skills. 1. Memiliki konsep-konsep berpikir. 2. Berani mengambil keputusan. 3. Dapat menganalisa keadaan. 4. Dapat bersosialisasi. 5. Dapat berkomunikasi dengan baik. 6. Mengerti dan tahu masalah-masalah teknis. - Anonim

5 Kelemahan pada setiap orang. 1. Di saat sembarangan, mudah membunuhnya. 2. Di saat takut, mudah menangkapnya. 3. Di saat marah, mudah menghasutnya. 4. Di saat sensitif, mudah menjadikannya terhina. 5. Di saat emosional, mudah membuatnya gelisah. - Anonim

Sebagian besar orang akan mengancam bila keadaannya sudah terdesak dan dirinya telah diliputi perasaan takut, tetapi sebagian lagi akan melakukannya karena tidak ada pilihan lain. - Anonim

Apa yang memberi kita kepastian dalam hidup kita adalah keberanian. - Anonim

Perasaan berani berasal dari perasaan takut yang dipendam dalam-dalam. - Anonim

Rasa takut bukanlah untuk dinikmati, tetapi untuk dihadapi. - Anonim

Jika anda tidak bisa menjadi orang pandai, jadilah orang yang baik. - Anonim

~"~song's lyrics~"~
lyrics
spears britney
free Lyrics
~"~blogger's~"~
Photobucket - Video and Image Hosting
.::jenis dan Macam-Macam Jomblo::.
Tuesday, November 07, 2006
Jomblo Sejati –
Jomblo yang satu ini murni belum pernah pacaran,belum mengerti tentang cinta, fokus pikirannyahanya belajar dan belum pernah naksir siapa siapa
.Ciri-cirinya : Kacamata tebal, penampilan tidak terjaga, fashion berantakan dan sering keliatan korek upil didepan umum.
Jomblo Sniper –
Jomblo yang ini belum pernah pacaran tetapi sudah ada yang sejak lama ditaksirnya hanya saja blom berani nembak sampe sekarang.
Ciri-cirinya :Sering tidak keliatan di tempat umum karena kurang PD dan nyali, sering mangkal ditempat tempat sepi,kadang membawa teropong untuk mengintai dan terlihat membawa banyak karet gelang untuk nembak cicak didinding.
Jomblo Negatif –
Yang satu ini baru jadi jomblo setelah dipecat(dibaca:ditinggal/diputusin) oleh pacarnya dan berada dalam suasana sedih, desprated,dikecewakan, tidak bisa terima kenyataan dan membenci yang namanya cinta.
Ciri-cirinya :Gampang sirik, sering kesel, bad mood, emosional dan membenci film film berbau romantis. So bagi yang lagi mesra mesra nya mohon hindari jomblo yang satu ini apalagi yang sabet mantan pacarnya.
VERY DANGEROUS !Jomblo Biru
–Jomblo yang satu ini baru putus pacaran secara resmi (sama sama merestui) karena uda bosan atau jenuh dan lagi kosong.
Ciri-cirinya : Wajah ceria seperti narapidana yang baru bebas, menikmati hidup dan menemukan kehidupannya kembali, sering terlihat hang out rame rame dan happy happy dan banyak lagi, kesimpulannya MERDEKA !
Jomblo Finale –
Jomblo yang satu ini uda lagi dekat dekatnya dengan seseorang dan hampir melepas status kejombloannya.
Ciri-cirinya : Setiap hari tidak terlepas dari cermin, make up, fashion update,bodycare, rajin rajin baca zodiak, sering senyum senyum sendiri kalo lagi baca SMS.
Jomblo Hunter –
Jomblo yang ini menikmati kehidupan jomblonya dan sering sekali gonta ganti pasangan dan jomblo lagi, hunting lagi,jomblo lagi, hunting lagi dan seterusnya...jomblo lagi...
Ciri-cirinya : Punya bakat selebriti, PD abis,daya tarik yang luar biasa, terlihat sering tebar pesona sana sini dan makanan sehari hari : add friend di Friendster.
Jomblo Impossible –
Khusus cowok, yang ini berstatus jomblo karena yang ditaksirnya adalah seseorang yang tidak mungkin didekati lagi, seperti selebriti selebriti(Britney, JLo, Maskot Kensington), istri tetangga,pacarnya konglomerat, istri simpanan bos, dll
Ciri-cirinya : Selalu tampil keren 24 jam sehari 7hari seminggu, kalo berbicara seperti aktor dan merasa dirinya Tom Cruise.
Jomblo Forever –
Khusus cewek, yang ini berstatus jomblo karena menunggu dan berharap bisa menikahi pria idaman seperti :Andy lau,Jang Dong Gun,Brad Pitt.
Ciri-cirinya : Terlihat menempel foto, poster idolanya dimana mana, dikamar tidur, kamar mandi,buku tulis, wallpaper handphone dan dalam dompetnya.
Dalam doanya : Jadikanlah aku cinderela dan Jang Dong Gun Pangerannya.
Jomblo Error –Jomblo ini belum pernah bisa sukses pacaran karena asal nembak seseorang gagal terus, nembak yang lain ditolak terus dan selalu naksir seseorang yang sudah ada yang punya. Kacihan deh loe.
Ciri-cirinya : Selalu keliatan berapi api,bernafsu, kalo kenalan langsung tawarin tunangan besoknya langsung ngajak merried. Kata kat apertama sewaktu kenalan : "Hi, kenalan nama gue..., married yuk!"
ruang rindu kidung sunyi @ 3:30 PM  
4 Comments:
  • At 5:43 AM, Blogger morsas said…

    "Hi, kenalan nama gue..., jomblo yuk!"
    (klo nanya keq gini type jomblo apa?)
    :-p

     
  • At 11:47 AM, Blogger asmaul_Azizah said…

    Sadis amat loe postingan jomblo... gw kan jadi tersungging..
    Tapi postinganmu krg lengkap, soalnya ga ada tuh yg cocok ama ciri" kejombloanku...
    Tambahi ya... Jomblo bahagia dunia akhirat ... ha4
    Tuk temen" yg masih jomblo santai aja...
    Kalo sampai saat ini masih ngejomblo karena selalu di tolak (utk para cowok) ataupun ga pernah ada yg naksir (utk cewek)bersyukur n PD aja lagi... Anggap aja emang ga ada org yg tepat untuk jadi pasangan kita... he4 hibur diri, berarti kita emang tercipta sangat baik. Alhamdulillah getho donk. NARSIS ABIIIIS,(Ternyata ak masih nyebelin ya )

     
  • At 12:47 PM, Blogger kidung sunyi said…

    to morsas--->heheh mungkin tuh jomblo yanglagi mo nyari nyari getu :D.... entah nyari ikan kek ato nyari daging kek.. asal dapat ajah ya kek?? kekekekek....

     
  • At 1:27 PM, Blogger kidung sunyi said…

    to azizah -->mhhhh,,,, bukanya sadis cuman kemarin tuh emang moodnya lagi dapat itu heheheh.. itupun dapat dari milist hihihihi... JOmblo tuh bukan berarti kiamat kan :D..,,,, soo keep cool hihihi ;).... NArSIs boley juga.. asal masih dalam batas2nya takutna klo kelebihan ntar malah tertimpa tangga tetangga yang punya rumah.. huehehhehe apa hubunganya yah?? tau ah gelap *listriknya mati boooo :))

     
Post a Comment
<< Halaman Depan
 
.~"~.colourfull of love.~"~.

~"~ love is a live ~"~
.~"~.***belope***.~"~.
Just simple "hello" from you, It warms my heart, Just simple smile from you, It cools me down, Just simple 3 words from you, It makes my heart beating faster, How great you are, and I fall for you, Even when you are away, Even when you are nowhere to be found, ain't get you out of my mind, You are in my thoughts and dreams, Those thoughts so sweet and fine, You are unique and so special, And I love you, For just the way you are..,,_MN_,,,,
cool links
.~"~.together in love.~"~.
    .::semua mengalir begitu saja::.

    ketika bersama kurasa bahagia ,,,, ketika bersendau gurau kurasa terhibur ,,, ketika kou tak ada ku rasa ada yang hilang dalam kesendirianku ,,, kou buat aku tersenyum dengan hadirmu ,,, waktu berlalu,,entah ku tak tau ,,, kapan rasa ini mulai tumbuh ,,, semua berjalan apa adanya tanpa ,,, kusadari...dan aku tak bisa mengelaknya ,,, karna semua yang kita rasa adalah anugrahNya.. ,,, yang harus kita Syukuri.. ,,, maafkan aku sayang. ,,, .dalam persahabatan ini tersimpan rindu ,,, _belope_

    ~i wanna know what love is~

.~"~.chat with me.~"~.
Name :
Web URL :
Message :
who's coming

Nomor IP Kamu:

Asal Kamu Dari:

Kamu Berada Di Negara:

Disini Ada Pengunjung Yang Sedang Mengintip Di BlogKu

Previous Post
Archives
. ~"~.listening fav.music.~"~.

© 2006 .:: ~"~ RUANG RINDU ~"~ ::.